My Blog History

Senin, 08 November 2010

Di sekolah saya yaitu SMA Negeri 11 Surabaya, setiap siswa pasti mempunyai blognya masing-masing. Awalnya saya tidak tahu menahu tentang blog. Tapi setelah dikasih tugas oleh Pak Edi untuk membuat blog, saya jadi mengetahui apa itu blog. 
Setelah saya menyelesaikan sebuah tugas yang diberikan Pak Edi tentang blog, saya harus berkomentar di Web Ahli-Komputer
Untuk mengerjakan tugas tersebut, saya telah banyak dibantu oleh teman-teman terbaik saya, seperti :
  1. Desky Ardian
  2. Muhammadichwan Ichwanmuhammad
  3. Farid Insomniacz
  4. Fajar sii Kucing
  5. Angga Bard
  6. Aldho Ishida
  7. Erist Andicky Septyan
  8. Choeyroul Ithue DudulZz
  9. Chaepul Pendiemh
  10. Angga Van Houten
Semoga blog yang saya miliki ini bermanfaat bagi semua orang, karena saya ingin membuat orang lain senang.Salam Satu Jiwa_\m/_





0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger